Beranda Daerah Kotamobagu Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-79 RI di Kotamobagu: Abdullah Mokoginta Ajak Kobarkan...

Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-79 RI di Kotamobagu: Abdullah Mokoginta Ajak Kobarkan Semangat Kemerdekaan

27
0
Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-79 RI di Kotamobagu: Abdullah Mokoginta Ajak Kobarkan Semangat Kemerdekaan. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan kemerdekaan yang penuh khidmat dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya peringatan Hari Kemerdekaan sebagai momen untuk mengenang perjuangan bangsa dan memupuk semangat kebangsaan. “Sebagai warga negara yang sadar akan sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan, maka momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini harus dijadikan sebagai sumber semangat dan motivasi untuk mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengobarkan semangat kemerdekaan dan nasionalisme. “Mari kita bersinergi, berkolaborasi, dan mendukung pelaksanaan program pembangunan dengan semangat pengabdian terbaik kepada negara,” tambahnya.

Abdullah Mokoginta tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang telah sukses melaksanakan tugas pengibaran Bendera Merah Putih pada upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan. “Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pembina, pelatih, dan seluruh anggota Paskibraka. Tugas mulia ini telah kalian laksanakan dengan sangat baik,” katanya.

Selain itu, Abdullah juga memberikan penghargaan tinggi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja keras sehingga seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan sukses.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., istri Penjabat Wali Kota, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., serta jajaran pengurus Purna Paskibra dan orang tua anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini