Beranda Daerah Kotamobagu Lakukan ini, Tim Kemenpan RB Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

Lakukan ini, Tim Kemenpan RB Kunjungi Diskominfo Kotamobagu

92
0
Tim Kemenpan RB bersama Diskominfo Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Tim Kementerian PAN RB Republik Indonesia tiba di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu pada Kamis 14 September 2023, untuk melakukan evaluasi penilaian mandiri Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2023.

Tim yang terdiri dari Salvina Herda Imban, SH., dan Rizky Pratama, S.Kom., disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Moh. Fahri Damopolii, S.Kom., ME., bersama Sekretaris Dinas Hasna Pasambuna, S.Pd., M.Pd. Kunjungan ini merupakan bagian dari tahapan visitasi lapangan dalam pemantauan SPBE.

Fahri menjelaskan tujuan kunjungan tim Kementerian PAN RB adalah untuk melihat hasil penilaian mandiri nilai Indeks SPBE Pemkot Kotamobagu tahun 2023. Tim ini juga akan mengevaluasi aspek-aspek penilaian, termasuk 4 domain dan 47 indikator, serta dokumen pendukung yang relevan.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar 3 jam, Tim Kementerian PAN RB mendapatkan kesempatan untuk memeriksa hasil evaluasi penilaian mandiri SPBE yang telah dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu.

Fahri juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Tim Kementerian PAN RB atas kerja keras mereka dalam meluangkan waktu untuk melihat hasil penilaian mandiri SPBE Pemkot Kotamobagu tahun 2023.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat bersyukur dengan adanya pemantauan yang dilakukan oleh Tim Kemenerian PAN RB, karena bisa melihat lebih dekat lagi hasil penilaian mandiri kami dan melihat langsung apa saja yang telah dilaksanakan Pemkot Kotamobagu dalam implementasi SPBE di Kota Kotamobagu. Tadi juga ada masukan-masukan dari tim yang sangat berharga bagi kami, khususnya dalam upaya meningkatkan nilai indeks SPBE Pemkot Kotamobagu,” ungkap Fahri.

Kunjungan Tim Kemenpan RB ini menjadi momen penting dalam meningkatkan kualitas sistem pemerintahan berbasis elektronik di Kota Kotamobagu, menegaskan komitmen Pemkot Kotamobagu untuk terus berinovasi dan memajukan pelayanan publik melalui teknologi informasi.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini