Beranda Daerah Kotamobagu Kunjungan Wakil Wali Kota Kotamobagu ke PLN: Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pelayanan...

Kunjungan Wakil Wali Kota Kotamobagu ke PLN: Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pelayanan Listrik yang Lebih Baik

114
0
akil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Melakukan Kunjungan Kerja ke PLN Cabang Kotamobagu (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Melakukan Kunjungan Kerja ke PLN Cabang Kotamobagu

Pada Senin (17/07/2023), Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kotamobagu.

Kepala Manajer Cabang Kotamobagu, Anjar Widiya Tama, beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan Wakil Wali Kota dalam kunjungan kerja tersebut.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH menjelaskan tujuan kunjungan kerja ke PLN hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Kotamobagu.

“Saya melakukan silaturahmi dengan Pimpinan PLN Cabang Kotamobagu sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang selama ini telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat Kotamobagu dalam hal pelayanan kelistrikan,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga melaporkan beberapa keluhan masyarakat kepada PLN dan berkoordinasi mengenai pemasangan penerangan jalan umum (PJU).

“Alhamdulillah, silaturahmi berjalan dengan baik, dan kami mengucapkan terima kasih kepada PLN atas sambutan yang luar biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PLN Kotamobagu, Anjar Widiyah Tama, menambahkan ucapan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu atas kunjungannya ke kantor PLN.

“Terima kasih kepada Pak Wawali Nayodo Koerniawan atas laporan dan permintaan yang disampaikan oleh pemerintah dan masyarakat, kami akan segera menindaklanjuti,” ucapnya.

Anjar juga mengajak masyarakat untuk menggunakan Fitur Electrizen atau Fitur baru baca meter di PLN Mobile, yang memudahkan pelanggan dalam memonitor estimasi tagihan listrik dengan cara memfoto angka pada stand meter.

“Fitur ini lebih praktis dengan hasil yang akurat. Periode baca meter dimulai dari tanggal 23 hingga 27 setiap bulannya,” tandasnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini