Beranda Daerah Kotamobagu Kunjungan Kerja Strategis: Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmut Tingkatkan Kerjasama

Kunjungan Kerja Strategis: Pemerintah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmut Tingkatkan Kerjasama

165
0
Asripan Nani saat memberikan sambutan dalam kegiatan kunjungan kerja ke Bolmut. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis, 28 Desember 2023.

Penjabat Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu diterima langsung oleh Penjabat Bupati Bolmut, Sirajuddin Lasena, SE., M. Ec. Dev, di Objek Wisata Batu Pinagut, Boroko, pagi hari.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas banyak hal strategis, termasuk aspek pemerintahan, pembangunan, dan kebijakan program kegiatan.

Salah satu fokus utama adalah kerjasama dalam penanganan inflasi antara Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, menggambarkan komitmen keduanya untuk bekerja bersama dalam mengatasi tantangan bersama.

Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan upaya membangun kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi antar kedua daerah di Bolmong Raya. ” saya memberikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut atas penerimaan yang baik dan menantikan kunjungan balasan di Kota Kotamobagu,”ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara menyambut baik kunjungan tersebut, mengucapkan selamat datang, dan berharap dapat terjalin kerjasama dan kolaborasi yang lebih erat antar kedua daerah.

Turut hadir dalam pertemuan ini berbagai tokoh dan pejabat penting dari kedua pemerintahan, menunjukkan komitmen bersama untuk memperkuat hubungan dan kerjasama di masa depan.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini