Beranda Daerah Kotamobagu Kota Kotamobagu Siap Jadi Tuan Rumah Grand Final Nyong dan Noni Sulawesi...

Kota Kotamobagu Siap Jadi Tuan Rumah Grand Final Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024

56
0
Kota Kotamobagu Siap Jadi Tuan Rumah Grand Final Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pada Jumat, 13 September 2024, Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menerima kunjungan dari Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., beserta para finalis ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024. Pertemuan yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut membahas persiapan acara Grand Final yang akan digelar pada Sabtu, 14 September 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Kotamobagu sebagai tuan rumah untuk acara bergengsi ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, serta Ibu Kepala Dinas Pariwisata yang telah memberikan kehormatan kepada kami untuk menjadi tempat dilaksanakannya Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024,” ujar Abdullah Mokoginta.

Sementara itu, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos menyampaikan bahwa pelaksanaan malam final di Kotamobagu merupakan yang pertama kalinya sejak tahun 1973. “Ini adalah kesempatan berharga bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya untuk menyaksikan langsung acara ini,” katanya.

Selain membahas persiapan acara Grand Final, pertemuan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada sejumlah penerima di wilayah Kota Kotamobagu, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Acara Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024 akan digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Sabtu, 14 September 2024. Turut hadir dalam pertemuan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Kota Kotamobagu siap memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah, sekaligus memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan pariwisata daerah.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini