Beranda Daerah Kotamobagu Ketua TP PKK Kotamobagu Dikukuhkan sebagai Bunda Literasi

Ketua TP PKK Kotamobagu Dikukuhkan sebagai Bunda Literasi

96
0
Komitmen Tingkatkan Minat Baca dan Edukasi, Ketua TP PKK Kotamobagu di Kukuhkan Jadi Bunda Literasi. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., resmi dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu. Pengukuhan ini berlangsung dalam acara Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Kamis (23/11).

Dalam pengukuhannya, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan. “Saya bersyukur menjadi Bunda Literasi Kota Kotamobagu, dan kami akan melaksanakan program untuk mengembangkan minat dan budaya membaca. Termasuk dalam upaya meningkatkan minat baca di perpustakaan, agar menjadi sarana belajar yang lebih edukatif,” ujarnya.

Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bunda Literasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kecerdasan, dan wawasan masyarakat. Edukasi literasi diharapkan dapat menjadi upaya nyata dalam menciptakan lingkungan yang lebih berpengetahuan di Kota Kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof. (HC) Dr. (HC)., Olly Dondokambey., S.E., Ketua Tim Penggerak (TP) Provinsi PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita. M. Tamuntuan, serta jajaran pengurus TP PKK Provinsi Sulawesi Utara beserta Ketua dan pengurus PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini