Beranda Kabupaten Kaur Kedai Antero Coffe Sediakan Pesan Antar

Kedai Antero Coffe Sediakan Pesan Antar

133
0

KOTAMOBAGU – Kedai Antero Coffee yang berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur menyediakan konsep pesan antar atau. delivery order .
“Selama masa pandemi covid-19, kami menyediakan konsep pesan antar atau delivery order. Nah, hal ini agar kita bisa memenuhi kebutuhan penikmat kopi yang tetap beraktifitas dari rumah, dikarenakan himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan pola physical distancing,” kata owner Kedai Coffee, Fatra Wonggo.
Dikatakannya, peluang bisnis kedai kopidi Kotamobagu menjanjikan. Selai itu, untuk mendapatkan rasa kopi yang nikmat, ia menjalin kerjasama dengan pelaku industri guna memasok bahan baku kopi berkualitas. Hal ini juga sebagai upaya untuk tetap menjaga sinergitas antar pelaku industri.
“Saat ini, kami menggunakan bahan baku kopi Modayag. Sebab, kopi modayag ini memiliki cita rasa khas. Nah, untuk project kedepan kita juga akan menggandeng beberapa industri kopi se BMR yang juga memiliki rasa khas,” katanya.
Ditambahkan, selain memuaskan hobby pribadi sebagai pecinta kopi, bisnis usaha kedai kopi ini juga memberikan keuntungan melimpah. “Alhamdulillah keuntungannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saya bersama satu karyawan. Pun, jika masa pandemi covid-19 masih akan berlanjut, pelanggan atau penikmat kopi di Antero Coffee agar dapat memesan di nomor Telepon/Whatsapp 081245710003,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini