Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Ungkap...

Hadiri Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Ungkap ini

85
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Saat Memberikan Sambutan dalam Acara Peresmian Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Kamis 07 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Kotamobagu pada Kamis, 07 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengungkapkan kebanggaannya atas pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Kotamobagu. “Semoga dengan diresmikannya gedung baru ini, dapat meningkatkan koordinasi dan pelayanan kepada masyarakat.,” Ungkapnya.

Asripan Nani, juga menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur untuk memajukan perekonomian daerah, seperti pembangunan alun-alun yang dapat meningkatkan daya tarik bagi para pengunjung dan pedagang lokal.

“Diharapkan Gedung Kejaksaan Negeri ini dapat menjadi sarana kontrol sosial untuk menjaga kebijakan di daerah ini. Dan juga dengan hadirnya gedung ini, semoga dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat Kotamobagu,” Jelasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Andi Muhammad Taufik., CCGAE, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Dr. Emilwan Ridwan, S.H., M.H., para Pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, para kepala daerah dan pejabat kepala daerah di BMR, Forkopimda serta undangan penting lainnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini