Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Pelantikan PW BKMT Sulut 2023–2028: Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Pj...

Hadiri Pelantikan PW BKMT Sulut 2023–2028: Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Pj Wali Kota Asripan Nani Serukan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga

72
0
Momentum pelantikan pengurus wilayah BKMT Sulut Perioder 2023-2028, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Pj Wali Kota Asripan Nani Serukan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga. (Diskominto Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Sabtu, 21 Oktober 2023, di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kota Kotamobagu, acara penting berlangsung saat Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw dan Pelaksana Tugas (Pj.) Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara untuk periode 2023 – 2028.

Dalam sambutan pembukaannya, Wakil Gubernur menggarisbawahi visi misi BKMT yang sejalan dengan tujuan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama keluarga.

“Para Ibu-Ibu sangat berperan penting dalam mencapai tujuan ini, saya yakin anggota BKMT Sulut, yang berjumlah 200 ribu, akan menjadi ujung tombak dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” Ungkap Steven.

Sementara itu, Wali Kota Asripan Nani menyambut para hadirin dalam bahasa adat Bolaang Mongondow, “Dega Niondon Komintan,” dan mengucapkan terima kasih kepada BKMT atas pemilihan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan pelantikan Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara.

“Selamat kepada Ibu Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow yang dilantik sebagai Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulawesi Utara,” Ungkap Asripan.

Selain pelantikan, acara ini juga menjadi momentum untuk menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah dan santunan BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak hanya itu, banyak tokoh dan pejabat daerah turut hadir dalam acara tersebut, termasuk para Kepala Daerah di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda, Anggota DPD – RI Cheris Harriete Mokoagow, Ketua Umum BKMT Dr. Hj. Syifa Fauzia, dan berbagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Ribuan anggota Badan Kontak Majelis Taklim dari Sulawesi Utara dan berbagai Kabupaten/Kota di provinsi tersebut juga ikut meramaikan acara bersejarah ini.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini