Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Dukungan...

Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Dukungan Penuh

89
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Haidiri Pelantikan PWI Kota Kotamobagu. (ida)

IKNews, Kotamobagu – Prosesi pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu berlangsung sukses di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Senin 29 Januari 2024. Menurut Ketua PWI Kotamobagu, Junaidi Amra, SE, kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Kota.

Junaidi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas dukungan penuhnya, memastikan bahwa persiapan pelantikan yang hanya berlangsung selama empat hari mendapat dukungan maksimal dari Pemkot Kotamobagu. “Terima kasih atas semua dukungannya selama ini,” ucap Junaidi.

Dalam sambutannya, Junaidi juga menyampaikan kebutuhan akan gedung sebagai Sekretariat PWI Kotamobagu dan rencana pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada bulan Maret mendatang.

Pj. Wali Kota Asripan Nani menyambut baik hal ini, menyatakan kesiapan Pemkot Kotamobagu untuk memfasilitasi gedung Sekretariat PWI, termasuk memberikan hibah untuk kelengkapannya. “Pemerintah Kota memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan UKW,” Ungkapnya.

Dengan kerjasama yang baik antara PWI Kotamobagu dan Pemerintah Kota, diharapkan bahwa kegiatan jurnalistik di daerah ini dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini