Beranda Daerah Kotamobagu Fun Race 5K PN Kotamobagu: Pj Wali Kota Asripan Nani Ajak Masyarakat...

Fun Race 5K PN Kotamobagu: Pj Wali Kota Asripan Nani Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran dan Kebersamaan

83
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran dan Kebersamaan di Fun Race 5K PN Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Sabtu, 3 Agustus 2024, halaman Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu dipenuhi antusiasme peserta Fun Race 5K yang diadakan dalam rangka HUT ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., yang juga Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey., S.E., melepas peserta Fun Race tersebut.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan pesan Gubernur Sulawesi Utara, “Acara ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga bentuk nyata dari kebersamaan dan semangat gotong royong. Fun Race ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi, solidaritas, dan kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan institusi.”ungkap Asripan Nani.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Saya berharap kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu mengutamakan kesehatan dan kebugaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan institusi, memperlihatkan komitmen dan dedikasi Pj. Wali Kota Asripan Nani dalam mengobarkan semangat kebersamaan dan kebugaran di Kotamobagu. Dengan kepemimpinan beliau, semangat persatuan dan kebugaran semakin kuat di hati masyarakat Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini