Beranda Daerah Kotamobagu Diawasi Langsung Pj Wali Kota Asripan Nani, Pemkot Kotamobagu Gelar Operasi...

Diawasi Langsung Pj Wali Kota Asripan Nani, Pemkot Kotamobagu Gelar Operasi Pasar Murah di Tumobui untuk Meringankan Beban Natal Umat Kristiani

95
0
. Asripan Nani, M.Si., turun langsung untuk memantau dan mendukung pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu–Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., turun langsung untuk memantau dan mendukung pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur. Acara ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow.

Operasi Pasar Murah ini diselenggarakan sebagai langkah nyata Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Kelurahan Tumobui dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah dengan pertimbangan bahwa di wilayah ini banyak saudara-saudara yang akan merayakan Natal.

Pj Wali Kota berharap operasi pasar murah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita umat Kristiani yang akan menyambut Natal pada tahun ini. “Solidaritas dan kepedulian bersama adalah kunci untuk membuat perayaan Natal mereka lebih berarti,”ungkapnya.

“Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow menyiapkan 700 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg dijual dengan harga Rp. 40.000, minyak goreng 2 Liter dijual dengan harga Rp. 20.000, dan gula pasir 2 kg dijual dengan harga Rp. 20.000,”tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkemuka, antara lain Asisten 1 dan Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Perwakilan Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, serta kepala dinas dan lurah terkait. Semua pihak hadir dengan tujuan bersama untuk memastikan keberlanjutan kegiatan sosial ini dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya di tengah suasana menyambut perayaan Natal.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini