Beranda Daerah Kotamobagu Buka Bimtek Penguatan Kapasitas dan Fungsi BPD, ini Pesan Pj Wali Kota...

Buka Bimtek Penguatan Kapasitas dan Fungsi BPD, ini Pesan Pj Wali Kota Asripan Nani

86
0
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., membuka kegiatan penguatan kapasitas dan fungsi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam mendukung tata kelola pemerintahan desa yang efektif dan efisien. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., membuka kegiatan penguatan kapasitas dan fungsi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam mendukung tata kelola pemerintahan desa yang efektif dan efisien. Kamis 09 November 2023, di Hotel Quality Manado.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini memiliki nilai strategis dalam membangun kapasitas para pemimpin desa.

“Saya menekankan tiga ciri pemerintahan desa yang baik, yakni terkait transparansi, partisipasi, dan akuntabilitas sebagai landasan utama,” Jelas Asripan Nani.

Hadir dalam acara ini Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., serta Sekretaris Institut Pengembangan Manajemen Pemerintahan, Priyo Bayu Utomo. Turut serta pula para Ketua dan anggota BPD se-Kota Kotamobagu, serta para Camat dan Sangadi.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini