Beranda Daerah Kotamobagu Atasi Kenaikan Harga, Disperindagkop-UKM Kotamobagu Gelar Operasi Pasar Murah Khusus Beras

Atasi Kenaikan Harga, Disperindagkop-UKM Kotamobagu Gelar Operasi Pasar Murah Khusus Beras

99
0
Nampak Masyarakat Dengan Antusias Membeli Beras Dengan Harga Murah Pasa Operasi Pasar Khusus Beras Yang Dilaksanakan Oleh Disperindagkop UKM. Kamis 29 Februari 2024.(Gie)

IKNews,Kotamobagu – Dalam upaya mengatasi kenaikan harga beras di pasaran, Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) Kota Kotamobagu menggelar operasi pasar murah khusus beras. Kegiatan ini dilaksanakan di JL Jendral Ahmad Yani Gogagoman, Samping Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu pada hari Kamis 29 Februari 2024.

Kepala Disperindagkop-UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, menjelaskan, operasi pasar tersebut dilaksanakan untuk menyikapi kenaikan harga beras di pasaran.

“Kami Bekerjasama dengan Perum Bulog SubDivre Bolmong, kita berharap kegiatan ini bisa menekan harga beras di pasaran. Beras yang dijual memiliki kualitas bagus dan dijual dengan harga terjangkau, yakni sebesar 52 ribu per 5 Kg.”ungkap Ariono.

Ariono melanjutkan, dalam operasi pasar tersebut, terjual sebanyak 1,5 ton Kg beras, “Kita berharap jika masyarakat mengkonsumsi beras yang disediakan oleh pemerintah ini, maka harga beras di pasar akan dapat diturunkan.”Tambahnya.

Ariono menambahkan, pihaknya juga merencanakan untuk melakukan operasi pasar serupa di tempat lain guna memperluas dampak penekanan harga beras di pasaran.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini