Beranda Daerah Kotamobagu Abdullah Mokoginta Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express

Abdullah Mokoginta Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express

64
0
Abdullah Mokoginta Hadiri Peresmian Kantor BPR Modern Express. (Ist)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menghadiri peresmian Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu pada Kamis, 10 Oktober 2024, di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan ucapan selamat atas peresmian tersebut, baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Kantor BPR Modern Express Cabang Kotamobagu,” ujar Abdullah.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa peresmian ini memiliki arti strategis bagi perkembangan ekonomi Kota Kotamobagu. “Peresmian kantor cabang ini merupakan bukti nyata akan iklim investasi dan ekonomi yang terus maju di Kota Kotamobagu. Kami berharap hal ini dapat semakin mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri secara virtual oleh CEO PT. Modern Multiartha, Sonny Waplau, serta beberapa jajaran direksi dan komisaris. Hadir secara langsung dalam peresmian adalah Group Head Bisnis BPR Modern Express, Danny Sumampouw, Kadiv Bisnis Area 2 BPR Modern Express, Idham H. Hasan, serta Kepala Cabang BPR Modern Express Cabang Kotamobagu, Muh. Arif Masulili. Sejumlah pimpinan perangkat daerah dan perwakilan bank di Kota Kotamobagu turut meramaikan acara.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini