Beranda Daerah Kampanye di Kecamatan Tatapaan, AGK – DEREN Jadi Figur Idola Masyarakat

Kampanye di Kecamatan Tatapaan, AGK – DEREN Jadi Figur Idola Masyarakat

5
0

Media Infokini.News

Minsel – Masyarakat Kecamatan Tatapaan jadi saksi bagi Figur Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si bersama Wakil Bupati Deren Paulorino Runtuwene,SE dalam Agenda Kampanye dan Konsolidasi yang di gelar pada Kamis (3/10/2024).

Paslon AGK – DEREN bersama Tim Kampanye, diantaranya Edyson Masengi (Mantan Anggota DPRD 5 Periode),Paulman S.Runtuwene,ST (Ketua DPD Partai Nasdem Minsel dan Wakil Ketua DPRD Minsel periode 2019-2024, yang juga terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Minsel 2024-2029) disambut antusias Masyarakat Kecamatan Tatapaan dengan budaya khas sangihe yaitu Masamper.

AGK dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa jika dirinya bersama Bro DEREN atas kehendak Tuhan, didukung masyarakat dan menang, Kami bertekad untuk menjadi pemimpin yang melayani, karena kesatuan di masyarakat itu sangat penting, jika kita tidak miliki persatuan maka masyarakat akan hidup terkotak-kotak. Komitmen saya akan menghadirkan kenyamanan di tengah-tengah kehidupan kita, dari tingkat jaga,desa/kelurahan,kecamatan serta kabupaten Minsel, ujar mantan Sekretaris Provinsi Sulut ini.

Selanjutnya, Calon Bupati dengan Nomor Urut 3 ini menghimbau masyarakat yang memadati halaman rumah keluarga Kasenda, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, baku-baku bae, mari kita berpolitik santun dengan riang gembira dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024, karena AGK – DEREN memiliki Visi misi yang akan menghargai hak dan kewajiban seluruh masyarakat sesuai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki bukan dengan tekanan atau intimidasi,tutup AGK.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini