Beranda Daerah Disdukcapil Minsel Gelar Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan, ini pesan Kadis Tuwo

Disdukcapil Minsel Gelar Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan, ini pesan Kadis Tuwo

23
0

Media Infokini.News

Minsel – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan Gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Pengelolaan Administrasi Kependudukan, di Room Meeting Cafe DnD Amurang Timur, pada 17,18 Oktober 2024.

Sebagai Peserta pada kegiatan Bimtek ini adalah Hukum Tua,Sekdes dan Perangkat Desa, Siswa SMA/SMK di Kecamatan Tumpaan,Tatapaan,Tareran dan Amurang Raya.

Di buka Pjs. Bupati Minahasa Selatan Evans Steven Liow sekaligus sebagai Narasumber yang memberikan materi tentang Kebijakan Pengelolaan Administrasi Kependudukan.

Kepala Dinas Disdukcapil Minahasa Selatan Dekky Tuwo,S.sos menjelaskan Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan ini, merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Disdukcapil.

Hukum Tua,Sekdes,Perangkat Desa serta kepala sekolah dan siswa sebagai peserta pada kegiatan ini tentunya akan di bekali dengan pengetahuan bagaimana menjawab permasalahan pengurusan Dokumen seperti Kartu Keluarga,KTP,Akte Perkawinan,Akte Lahir dan Akte kematian serta dokumen lainnya.

“Tentunya kami berharap dalam kaitannya dengan mewujudkan Pelayanan Prima Disdukcapil kepada masyarakat, dalam hal Pengelolaan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Minahasa Selatan, peserta dapat bekerjasama dalam mewujudkannya. tutup Tuwo.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini