Beranda Daerah Dilantik JVM, PSR kembali Nakodai DPD Partai Nasdem Minsel

Dilantik JVM, PSR kembali Nakodai DPD Partai Nasdem Minsel

154
0

IKNews,Minsel – Partai Nasdem Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Minahasa Selatan, pada Rabu (11/09/2024), bertempat di Turangga Convention Hall, dengan Agenda Pelantikan sekaligus Konsolidasi Partai yang dihadiri langsung oleh pimpinan Partai Nasdem Sulut yaitu Ketua DPW DR.Johanes Victor Mailangkay,SH.,MH (JVM) bersama Ketua Bapilu Jackli A.Sangari serta jajaran.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulut JVM dalam sambutan mengatakan, dalam kegiatan Rakorda ini, ada 2 hal penting yang harus kita perhatikan dan perlu dilaksanakan dalam waktu yang singkat kedepan, Pertama bagaimana kita semua sebagai kader Partai Nasdem siap dalam menghadapi Pilkada, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Selanjutnya, yang Kedua sebagai kader harus mampu memastikan kerja pemenangan yang seperti kita ketahui bersama bahwa kita memiliki Cagub dan Cawagub untuk Propinsi Sulawesi Utara yaitu Mayjen(Purn) Yulius Silvanus Komaling dan DR.Johanes Victor Mailangkay,SH.,MH yang trend di sebut dengan YSK – Victory. Juga Cabup dan Cawabup Kabupaten Minsel yaitu Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si dan Deren Paulorino yang trend di sebut AGK – DEREN. sebagai kader kita harus menangkan mulai dari tingkat TPS masing-masing, tutur Victory membakar semangat pengurus DPC dari 17 Kecamatan Se-Minsel.

Sementara itu Paulman Stefanus Runtuwene,ST bersama pengurus DPD Minsel usai dilantik, saya sangat bersyukur kepada Tuhan masih diberikan kepercayaan dan berterima kasih kepada Pimpinan Partai Nasdem DPW Sulut serta seluruh Kader Partai Nasdem, semoga kedepan kita mampu bekerja dengan semangat serta kompak dapat memenangkan pilkada 27 November 2024 khususnya untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Bupati dan Wakil Bupati Minsel, tutup Ketua DPD Minsel yang akrab disapa PSR juga sebagai Anggota DPRD Minsel Dapil I.

Selain Peserta Rakorda dan Konsolidasi, turut hadir pada kegiatan ini tamu istimewa Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Minsel dan Calon Bupati Minsel yang berpasangan dengan Kader Partai Nasdem Deren Paulorino,Anggota DPRD Periode 2024-2029 dari Partai Nasdem Alex Kumaat Dapil II,Lady M. Langie Dapil V dan Novita V. Maramis Dapil III.
(Andrey Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini