Beranda Daerah Dihadiri Bupati FDW, Perayaan HUT Ke – 133 Tahun Desa Pinaling berlangsung...

Dihadiri Bupati FDW, Perayaan HUT Ke – 133 Tahun Desa Pinaling berlangsung meriah

163
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Pinaling Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan Peringati HUT Desa Pinaling Ke – 133 Tahun. Perayaan kegiatan ini diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin Khadim Pdt. Suhendra Usman,S.Th Ketua jemaat GPdi Karmel Pinaling.

Pemdes Pinaling pimpinan Pj.Hukum Tua Jeannie J.Ratu,SE dalam sambutan mengatakan, Pemdes bersama BPD serta seluruh masyarakat patut bersyukur kepada Tuhan karena hanya oleh tuntunan dan berkatNya kita semua boleh mendapatkan perlindungan serta boleh ada sebagaimana kita ada. Tentunya di hari yang bersejarah bagi Desa Pinaling, mewakili delirium masyarakat mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar,SH yang sangat peduli dengan Desa Pinaling sehingga boleh berkenan hadir pada kegiatan ini, tutur Ratu sekaligus membaca sejarah berdirinya Desa Pinaling.

Selanjutnya, Bupati Franky Donny Wongkar,SH dalam sambutannya menyampaikan, pada HUT Ke – 133 Tahun desa ini saya menghimbau, penting untuk tetap menjaga kerukunan serta pelihara kedamaian dalam bermasyarakat, terus mendukung pemerintah dengan taat membayar pajak karena dari pajak itu kembali kepada kepentingan masyarakat itu sendiri, sehingga dengan demikian terwujud apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu Minsel Maju,berkeperibadian dan sejahtera. himbau Bupati yang akrab disapa FDW ini.

Turut hadir pada kegiatan ini, Anggota DPRD Minsel Ester Kalangi,Danramil Amurang Lettu Inf Adri Kandowangko,Assisten I Benny Lumingkewas,Kepala Inspektorat Hendra Pandeynuwu, Kadis Sosial Diane Nayoan,Kaban Bappeda Brando Tampemawa,Kadis Kominfo Trusrianto Rumengan,Camat Amurang Timur Melissa Aring,BPD dan Perangkat Desa serta masyarakat Desa Pinaling.
(Andrey)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini