Beranda Daerah Desa Mopolo Esa Utusan Kecamatan Ranoyapo Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa – Lomba...

Desa Mopolo Esa Utusan Kecamatan Ranoyapo Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa – Lomba Desa Tahun 2024

457
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Mopolo Esa Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengikuti Kegiatan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa – Lomba Desa Tingkat Kabupaten pada Senin (29/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Tim Penilai Kabupaten yang terdiri dari Tim PKK, Dinas PMD, Pendidikan, dan Kesehatan.

Kepala Desa (Hukum Tua) Desa Mopolo Esa Nefo Rumagit dalam sambutannya memaparkan sekilas Profil Desa Mopolo Esa baik dari segi peta sosial maupun potensi desa, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menunjang Program Nasional Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa – Lomba Desa ini.

“Ini merupakan Program Pemerintah pusat, kami selaku Pemerintah Desa bersama Masyarakat Desa Mopolo Esa siap untuk di Evaluasi oleh Tim dari Tingkat Kabupaten,” dan kami berharap, Desa Mopolo Esa bisa menjadi utusan Tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Selanjutnya, para Tim Penilai dari tingkat Kabupaten langsung turun lokasi untuk melakukan penilaian di setiap jaga dan objek yang menjadi kriteria penilaian.

Selesai penilaian, para Tim Penilai yang didampingi oleh masing-masing Kepala Jaga dan Staf langsung diadakan pelaporan hasil penilaian, sambil menunggu pengumuman hasil nanti.

Selain Tim Penilai, kegiatan ini dihadiri Camat Ranoyapo Jendry Umboh,S.Pd.,Kapolsek Ipda Kadek Arnaya.,Danramil,PKK,Kader Posyandu,BPD,Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini