Beranda Daerah Boltim Warga Keluhkan Jalan Modayag-Molobog Tak Kunjung Perbaiki, Diduga Kadis PU Provinsi Tutup...

Warga Keluhkan Jalan Modayag-Molobog Tak Kunjung Perbaiki, Diduga Kadis PU Provinsi Tutup Mata

202
0
Gambar: Warga Keluhkan Jalan Modayag-Molobog Tak Kunjung Perbaiki, Diduga Kadis PU Provinsi Tutup Mata, 15/7/2024.

IKNews, BOLTIM – Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyoroti kondisi Jalan Trans Provinsi Modayag-Molobog, tepatnya di Desa Lanut, Kecamatan Modayag, yang diduga tidak memdapat perhatian dari dinas pekerjaan umum Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, sejak terjadinya kerusakan jalan hingga saat ini dinas terkait belum ada tindakan.

Sebagaimana yang dirasakan warga setempat hingga para petani yang melintas, saat bersua dengan media ini. Menyampaikan, kepada dinas pekerjaan umum provinsi jangan hanya menutup mata atau diam saja dengan kondisi jalan Modayag dan Molobog.

“Kondisi jalan rusak ini sudah beberapa bulan namun sayangnya belum ada perhatian dari dinas pekerjaan umum provinsi. Apalagi jalan ini merupakan akses Modayag dan Molobog,” katanya kepada media ini, Senin (15/7/2024).

Lanjutnya, jalan Molobog-Modayag itu dinilai warga sudah rusak parah dan tak layak dilalui. Apalagi, warga yang kebanyakan bertani kerap kesulitan mengeluarkan hasil panen jika kondisi jalan seperti ini.

“Kalau begini terus akses jalannya, karena di sini rata-rata merupakan petani bisa-bisa perekonomian masyarakat tidak berjalan dengan baik, akibat dari dampak rusaknya jalan Molobog dan Modayag, Kami berharap dapat diperbaikilah segera jalan ini, semoga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dapat mendengar keluhan kami dan bisa secepatnya memperbaiki jalan ini,” singkat warga yang melintas.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini