Beranda Daerah Boltim Promosikan Objek Wisata Pantai Batu Buaya, Pemerintah Kecamatan Nuangan Lakukan Ini

Promosikan Objek Wisata Pantai Batu Buaya, Pemerintah Kecamatan Nuangan Lakukan Ini

248
0
Camat Nuangan Haslinda Kadengkang saat memimpin apel di lokasi Wisata Pantai Batu Buaya Selasa 20 Desember 2022. (FOTO ICAT)

IKNews, BOLTIM – Pemerintah Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menggelar apel Bela Negara ke – 74 dirangkaikan Apel Korpri ASN di lingkungan Pemerintah Kecamatan setempat.

Adapun apel yang digelar di Objek Wisata Pantai Batu Buaya, Desa Iyok tersebut dihadiri ASN, SKB, UPTD Puskesmas, UPTD Pertanian, Sangadi dan Aparat Desa serta seluruh anggota dan Ketua BPD se Kecamatan Nuangan, Senin 19 Desember 2022.

Camat Nuangan, Haslinda Kadengkang mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara perpisahan 9 Sangadi (Kepala desa, red) yang telah memasuki akhir masa jabatan.

Lewat kesempatan ini, kepada 9 Sangadi yang telah memasuki masa jabatan, Haslinda menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat.

“Seiring berakhirnya masa jabatan para sangadi, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan roda pemerintahan di desanya masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, dalam apel tersebut kepada Sangadi beserta perangkat Haslinda kembali mengingatkan tentang tugas, fungsi serta etos kerja sebagai aparatur desa dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini realisasi penagihan PBB desa-desa di Kecamatan Nuangan terus digenjot. Bahkan 4 diantaranya sudah mencapai 100 persen,” ungkapnya.

Di sisi lain, dirinya juga meminta aparat kecamatan serta desa untuk selalu mengimbau masyarakat agar senantiasa berhati-hati dalam menyikapi kasus pencurian yang belakangan marak terjadi.

“Demikian pula bagi para nelayan, kami selalu mengimbau agar selalu waspada saat melaut di tengah cuaca yang tidak menentu,” tandasnya.

Reporter : Icat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini