Beranda Daerah Boltim Pemdes Bongkudai Barat Segera Cairkan BLT

Pemdes Bongkudai Barat Segera Cairkan BLT

128
0
Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 55 KPM Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

IKNews, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 55 KPM Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepada Media Sekretaris Desa Bongkudai Barat Moh. Yasir Canon mengatakan, bahwah penyaluran tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bongkudai Barat Pekan ini.

“InsyaAllah, BLT untuk tahun 2024 ini, akan segera disalurkan kepada sejumlah warga yang namanya sudah di tetapkan melalui Musyawarah Desa. KPM hanya membawa KTP saja, bila datang pada saat penyaluran nanti,” terang Sekdes Selasa, (02/04/2024) tadi malam.

Lanjut Sekdes, untuk nominalnya akan kami sesuaikan dengan kondisi keuangan yang nantinya masuk ke kas desa.

“Apabila tidak ada kendala, rencanyan akan di salurkan tahap pertama ini 3 bulan untuk periode januari-maret Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah),” tutur Sekdes.(Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini