Beranda Daerah Boltim Naas, Satu Rumah Milik Warga BWT Dilalap Sijago Merah

Naas, Satu Rumah Milik Warga BWT Dilalap Sijago Merah

133
0
Gambar: Naas, Satu Rumah Milik Warga BWT Dilalap Sijago Merah, (5/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Naas, Sijago Merah kembali beraksi di salah satu rumah milik warga Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (5/9/2024). Kejadian naas tersebut sekitar pukul 19.00 WUTA.

Melalui Kapolsek Modayag IPTU, Irfandi menjelaskan, kronologi kejadian kebakaran satu buah rumah milik bapak Boy diduga korsleting listirk. “Menurut keterangan dari keponakan bapak Boy Rompas An. Rio Randonuwu, yang pada saat itu baru keluar dari kamar mandi berjalan menuju ke ruang tamu dan melihat ada api dari plafon rumah, seketika saudara Rio memanggil anak dari bapak Boy Rompas yang berada di dalam kamar untuk melarikan diri. setelah beberapa saat api langsung memenuhi rumah tersebut dan warga setempat segera melakukan upaya pemadaman dengan alat seadanya hingga kobaran api bisa dipadamkan pukul 19:55 Wita,” ujarnya.

Lanjutnya, beruntung saja tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Semua keluarga korban selamat. Hanya korban material saja,” kata Kapolsek Modayag.

Menurutnya, adapun kerugian material yang dialami pihak korban sekitar Ratusan juta. “Adapun kerugian materil dalam peristiwa kebakaran tersebut berkisar Rp. 350.000.000. Termasuk beberapa harta benda berupa rumah berukuran sekitar 8×10 Meter persegi, 1 set Sound System, Keyboard, Speaker, Audio aktif, Alat electronik TV, kulkas, Handphone, Dokumen penting berupa, sertifikat rumah, ijazah, dan dokumen penting lainnya.” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini