Beranda Daerah Boltim Masuk Hari Ketiga Ramadhan, Elpiji 3 Kg Mulai langkah Warga Menggeluh

Masuk Hari Ketiga Ramadhan, Elpiji 3 Kg Mulai langkah Warga Menggeluh

100
0
Ilustrasi Gas LPG 3 Kg. (Foto: Istimewah)

IKNews, BOLTIM – Sejumlah warga kecamatan Modayag Bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow timur ( Boltim). Mulai merasakan kelangkahan elpiji tabung gas tiga kilo sejumlah pangkalan resmi diwilayah kecamatan modayag bersatu.

Sebagaimana yang disampaikan salah seorang warga modayag, Saat bersua media ini, Rabu (13/3/2024).

Mengatakan, Baru masuk hari ke dua bulan ramadhan pasokan elpiji tiga kilo mulai langkah.” Saya dan warga lain sudah beberapa pangkalan kami temui membeli gas namun tidak ada ( Kosong).” katanya

Lanjutnya, jelangkahan gas rumahan tiga Kilo gram ini.takutnya melonjak harga tabung gas tersebut.” Kami khawatir adanya kelangkaan Tabung gas epiliji 3 Kg.karena diduga akan dimanfaatkan oleh pengencer dengan harga selangit.” Ujarnya

Sementara itu juga sapaan mama ilham itu juga mengaku, Di tingkat pengencer untuk elpiji 3 Kg. Sudah melebihi harga normal. “Harga elpiji 3 kg.di pengencer  di warung – warung diduga sudah mencapai 50 Ribu hingga 60 Ribu,”katanya.

Selain itu ia berhara, pemasokan elpiji 3 kg ini di tiap pangkalan resmi akan segera ada. “Semoga pasokan elpiji 3 kg di pangkalan resmi akan segerah masuk.dan semoga pemerintah akan sidak bagi pengencer yang menjual epliji 3 Kg yang harga selangit,”tutupnya.

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini