Beranda Daerah Boltim Karang Taruna Ibontang Bongkudai Barat Galang Dana untuk Korban Banjir dan Longsor...

Karang Taruna Ibontang Bongkudai Barat Galang Dana untuk Korban Banjir dan Longsor Gorontalo

185
0
Gambar: Karang Taruna Ibontang Bongkudai Barat Galang Dana untuk Korban Banjir dan Longsor Gorontalo, (21/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Karang Taruna Ibontang Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), membuka posko kemanusiaan penggalangan dana untuk korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Provinsi Gorontalo yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebagaimana yang disampaikan Ketua Karang Taruna Ibontang Adriyansah Lapadengan saat bersua dengan media ini, Minggu (21/7/2024).

Mengatakan, Karang Taruna Ibontang saat ini membuka posko kemanusiaan penggalangan dana untuk korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi pada saudara-saudara kita. “Kami menggelar penggalangan dana lewat pengeras suara, karena kami peduli kepada saudara-saudara kita di Gorontalo,” jelas Ketua Karang Taruna Ibontang itu.

Menurut pria yang akrab dengan sebutan Ateng itu, bencana banjir bandang di Gorontalo memang sangat menyayat hati, dan hal ini mendorong pihaknya untuk menggelar aksi sosial. “Sebagai organisasi sosial, tentu agenda seperti ini menjadi keharusan untuk dilaksanakan oleh Karang Taruna,” ujarnya.

Selain menggalangkan dana, posko kemanusiaan ini juga menerima bantuan dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, kepada donatur yang ingin membantu bisa langsung mendatangi posko kemanusiaan atau bisa juga langsung ke sekretariat Karang Taruna Ibontang Desa Bongkudai Barat.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini