Beranda Daerah Boltim Dibulan Penuh Berkah, Polsek modayag Bersama ketua Bhayangkari Ranting Berbagi Takjil

Dibulan Penuh Berkah, Polsek modayag Bersama ketua Bhayangkari Ranting Berbagi Takjil

93
0
Menjelang Berbuka puasa dimanfaatkan oleh Polsek Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim, demi mencari berkah di bulan suci ini serta menjalin hubungan silahturahmi bersama masyarakat dengan membagikan takjil gratis kepada Masyarakat.

IKNews, BOLTIM – Menjelang Berbuka puasa dimanfaatkan oleh Polsek Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim, demi mencari berkah di bulan suci ini serta menjalin hubungan silahturahmi bersama masyarakat dengan membagikan takjil gratis kepada Masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Depan Kantor Polisi Sektor Modayag.Rabu  (27/3/2024).Sekira Pukul 16.00. Wita

Kegiatan pembagian takjil dipipimpin langsung oleh IPTU, Irfandi Mokodongan Kapolsek Modayag di dampingi Ibu ketua Bhayangkari Ranting Modayag Ny. Rovika  Irfandi Mokodongan ,bersama personil Polsek Modayag dan Bhayangkari Ranting modayag membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Depan polsek dalam rangka berbagi bersama masyarakat di bulan suci ramadhan 1445 hijriyah.

Pada kesempatan itu Irfandi Mokodongan Kapolsek Modayag,  mengatakan pembagian takjil merupakan sarana komunikasi antara Polri dan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan pengguna jalan yang tidak sempat Berbuka puasa bersama keluarga” Ucap Kapolsek

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini. ” Dengan humanis para pengguna jalan di Stop oleh personel dan di berikan takjil untuk berbuka puasa sembari berucap “Selamat Berbuka Puasa” Singkat kapolsek

Diketahui adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 170 paket / dos.

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini