Beranda Daerah Boltim Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Kata Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos

Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Kata Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos

135
0
Gambar : Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini Kata Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos, (13/5/2024).

IKNews, BOLTIM – Guna menekan terjadinya tindak pidana serta gangguan kamtibmas lainnya, Satuan Binmas Polres Boltim gencar melakukan sambang kamtibmas di beberapa lokasi.

Dipimpin Kasat Binmas AKP Sriyono, personel satuan binmas melakukan sambang kamtibmas di kantor Camat Tutuyan di Desa Tutuyan Kecamatan Bolaang Mongondow Timur, Senin, (13/05) pukul 09.00 WITA.

Dalam sambang ini Kasat Binmas bersama anggota memberikan binluh tentang maraknya kasus cabul maupun kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan serta penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos menerangkan kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polres Boltim dalam mencegah situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Sebagai salah satu upaya kami untuk menjaga kamtibmas tetap aman serta mencegah terjadinya tindak pidana khususnya tindak pidana percabulan,“ terang Kasi Humas.

Kasi Humas mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, satuan binmas memberikan binluh kepada para sangadi se-Kecamatan Tutuyan.

”Kepada para sangadi, Satuan Binmas yang dipimpin Kasat Binmas AKP Sriyono mengingatkan agar para sangadi mengaktifkan pos kamling yang ada di desa-desa, mengarahkan tamu agar wajib lapor selama 1×24 jam serta melakukan kegiatan positif di tingkat desa dan sama-sama menjaga keamanan,” tambah IPDA Rey.

Diketahui kegiatan ini berjalan dengan baik dan selesai dalam keadaan aman pada pukul 10.00 WITA.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini