Beranda Daerah Boltim Berkat Support Pemdes Bongkudai Barat, Karang Taruna Ibontang Serahkan Bantuan Korban Banjir...

Berkat Support Pemdes Bongkudai Barat, Karang Taruna Ibontang Serahkan Bantuan Korban Banjir Provinsi Gorontalo

162
0
Gambar: Berkat Support Pemdes Bongkudai Barat, Karang Taruna Ibontang Serahkan Bantuan Korban Banjir Provinsi Gorontalo, (23/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Karang Taruna Ibontang Desa Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan berbagai bantuan kebutuhan bagi korban banjir dan tanah longsor Provinsi Gorontalo.

“Kami dari Karang taruna Ibontong bersama Pemerintah Desa Bongkudai Barat turut prihatin atas musibah yang telah dialami keluarga kita yang ada di Provinsi Gorontalo,” ucap Adriansya Lapadenga ketua karang taruna Bongkudai Barat itu kepada media ini, Selasa, (23/7/2024).

Lanjutnya, berkat pemerintah desa dan para donatur karang taruna Ibontang bisa berbagi kasih dengan para korban banjir. “Penyerahan bantuan ini tidak luput Support pemerintah desa, teman-teman, dan para donatur. Sehingga kita bisa sampai di Provinsi Gorontalo,” katanya.

Selain itu Ketua karang taruna dengan sapaan Ateng ini mengucapkan, terima kasih kepada para donatur dan pemerintah desa serta teman-teman yang membantu penggalangan dana beberapa hari lalu. “Semoga apa yang diberikan oleh ibu-bapak ini akan dilimpah gandakan rezekinya,” singkat ketua karang taruna Ibontang.

Diketahui juga penyerahan bantuan ini langsung diterima oleh kepala desa dan para korban.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini