Beranda Daerah Bolmut Pilsang Desa Soligir Dimenangkan Abdul Safar Van Gobel dengan Telak

Pilsang Desa Soligir Dimenangkan Abdul Safar Van Gobel dengan Telak

137
0
Gambar : Abdul Safar Van Gobel Kepala Desa terpilih Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan suara terbanyak dan termuda di Bolmut (26/06/2023).

IKNews, BOLMUT – Pemilihan Kepala Desa/Sangadi (Pilsang) Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Abdul Safar Van Gobel menang telak, Senin (26/06/2023).

Telah diketahui Pilsang di Desa Soligir telah terdapat empat calon, dan dalam pemilihan serentak tersebut di Desa Soligir dimenagkan Abdul Safar Van Gobel.

Dalam kesempatan itu, Abdul Safar Van Gobel menyampaikan, ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas terpilihnya dirinya sebagai Kepala Desa (Sangadi) dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap dirinya untuk memimpin Desa Soligir.

“Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini dengan jumlah suara 234 suara dari 423 pemilih, dan yang paling utama ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Soligir yang telah mempercayakan Saya untuk memimpin Desa Soligir,” ucapnya melalui sambungan telfon.

Untuk hal ini Renol sapaan akrabnya berharap dengan selesainya Pilsang Desa Soligir, seluruh masyarakat kembali ke seperti semula atau bergandeng tangan untuk membangun Desa Soligir kedepan untuk lebih maju.

“Saya berharap dengan selesainya pesta demokrasi di Desa Soligir, marilah kita kawal bersama dan bergandeng tangan untuk memajukan desa kita tercinta ini, dengan terpilihnya Saya bukan berdiri sendiri tapi butuh pijakan dan sandaran atau butuh support seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini