Beranda Daerah Bolmut Kadis PUPR Bolmut Tinjau Pekerjaan Jalan Pimpi Gambuta

Kadis PUPR Bolmut Tinjau Pekerjaan Jalan Pimpi Gambuta

62
0
Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara ST saat turun langsung monitoring peninkatatan pekerjaan jalan Pimpi Gambuta, Sabtu (26/11/22). FOTO : ROCKY

IKNews, BOLMUT – Kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruangan (PUPR) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rudini Masuara ST turun langsung monitoring peninkatatan pekerjaan jalan Pimpi Gambuta, Sabtu (26/11/22).

Dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara ST didampingi sejumlah pejabat terkait di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Bolmut

Menurut Masuara, dari hasil monitoring mereka, pekerjaan peningkatan jalan pimpi Gambuta yang di kerjakan CV sumber karunia ini berjalan dengan baik.

“Alhamdullikah, progres pekerjaan fisik sudah mencapai 91,5 persen, kami berharap pihak ketiga agar fokus pada kegiatan ini sehingga sesuai dengan perencanaan dan pembangunannya bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Diketahui, pembangunan Peninkatan kapasitas infrastruktur jalan Pimpi Gambuta tersebut dikerjakan CV. Sumber Karunia dengan nilai kontrak sebesar Rp 5.247.487.250,00.

Reporter : Rocky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini