Beranda Daerah Bolmut Bupati Bolmut Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023

Bupati Bolmut Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023

125
0
Bupati Kabupaten Bolaang Momgondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh bersama Kapolres pimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2023, berlokasi di halaman Polres Bolmut, Senin (17/04/2023).

IKNews, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Momgondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh bersama Kapolres pimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2023, berlokasi di halaman Polres Bolmut, Senin (17/04/2023).

Informasi yang di rangkum media ini, dalam operasi ketupat samrat 2023 dengan personil gabubungan ini nantinya akan mengamankan arus mudik Lebaran dan menjaga objek vital, diantaranya Mesjid-Mesjid, tempat wisata, tempat perbelanjaan dan masih banyak lagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian

Pada kesempatan ini juga, Bupati Bersama Kapolres dan unsur Terkait Melakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat Samrat 2022, dan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Polres Bolmut. Pemusnahan barang bukti ini berupa minuman beralkohol jenis Cap Tikus, Obat Keras Jenis Tramadol HCI, dan beberapa jenis Petasan.

Dalam hal ini Bupati berharap, dalam operasi Samrat 2023 ini bisa memberikan keamanan untuk umat muslim yang sedang menjalankan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul fitrih, dan dalam operasi samrat ini bisah lebih ditingkatkan.

“Saya berharap untuk dapat meningkatkan Kegiatan rutin ini, agar dapat terciptanya keamanan, kenyamanan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang kita cintai ini,”tutupnya.

Turut hadir, Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP. Areis Aminullah, SIK., Danramil Kaidipang, Wakapolres Bolmut, Pimpinan OPD terkait, seluruh Steackholder Terkait serta seluruh jajaran Polres Bolmut.

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini