Beranda Advetorial Safari Ramadhan di Kecamatan Dumoga, Bupati Limi: Pentingnya Saling Memaafkan di Bulan...

Safari Ramadhan di Kecamatan Dumoga, Bupati Limi: Pentingnya Saling Memaafkan di Bulan yang Suci ini

169
0
Gambar: Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit MM, saat menyampaikan sambutannya di Kegiatan safari Ramadhan, Kecamatan Dumoga, Rabu (20/03/2024). (Foto: Denny)

ADVETORIAL, BOLMONG – Dipimpin langsung Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit MM, Pemkab Bolmong kembali melaksanakan lanjutan Safari Ramadhan 1445 Hijiriah tepatnya di Masjid At- Taqwa Modomang dan Masjid Al- Hikmah Desa Siniyung Kecamatan Dumoga Rabu 20/3/24.

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijiriah tersebut, dimulai dengan buka puasa bersama di Masjid At- Taqwa Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur, dan dihadiri oleh seluruh jamaah setempat.

Setelah selesai berbuka puasa bersama, itu dilanjutkan dengan sholat magrib di Masjid At- Taqwa Desa Modomang Kecamatan Dumoga Barat.

Kemudian menuju titik lokasi yang berbeda, yaitu di Masjid Al- Hikmah Desa Siniyung Kecamatan Dumoga untuk melaksanakan sholat isya, tarawih, dan witir. Setelah itu, kegiatan puncak di laksanakan.

Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit M.M dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya saling memanfaatkan di bulan Ramadhan.

“Sebagai momentum untuk beramal, memperbanyak kebaikan, dan mempererat silaturahmi yang sempat renggang karena perbedaan pilihan politik beberapa bulan lalu,” ujar Limi.

Safari Ramadhan ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan kesetiakawanan, diharapkan wilayah ini akan semakin sejahtera dan harmonis dalam menjalani puasa di bulan Ramadan dan seterusnya,” jelas Limi.

Selain itu, Bupati Limi juga menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Hindari isu-isu yang tidak bertanggung yang bisa memecah belah kita. Kita harus bersatu untuk menghadapi tantangan bersama,” tandas Limi.

Kegiatan Safari Ramadhan ini turut dihadiri oleh para pejabat penting lainnya, termasuk Sekda Kabupaten Bolmong, seluruh Kepala OPD Pemkab Bolmong, Forkopimcam, serta Sangadi (Kepala Desa) setempat.

Reporter: Denny D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini