Beranda Daerah Bolmong RSUD Bolmong Menerima Akreditasi Paripurna dari KRAS

RSUD Bolmong Menerima Akreditasi Paripurna dari KRAS

271
0
Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow saat ini telah menerima akreditasi tingkat paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KRAS), Selasa (07/05/2024).

IKNews, BOLMONG – Patut di apresiasi, Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow saat ini telah menerima akreditasi tingkat paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KRAS), Selasa (07/05/2024).

Penyerahan akreditasi tersebut dilakukan di kantor KRAS yang berlokasi di Jalan Rasuna Said, Jakarta, pada hari Selasa (7/4/24). Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Abdulah Mokoginta S.H., MSi yang langsung menerima akreditasi paripurna ini.

Aike S. Tielung, S.Kep, Ns, MM, selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan RSUD Datoe Binangkang Bolmong yang juga merupakan Sekretaris tim akreditasi menyampaikan, bahwa pemberian akreditasi paripurna ini merujuk pada hasil penilaian pelayanan yang telah memenuhi standar dari Kementerian Kesehatan RI.

“Penerimaan akreditasi paripurna ini menandakan bahwa RSUD Datoe Binangkang telah mencapai bintang lima. Menunjukkan bahwa syarat-syarat terkait dengan pelayanan dan keselamatan pasien telah terpenuhi dengan baik,” ujar Tielung.

Tentu dengan adanya akreditasi paripurna ini, diharapkan kinerja RSUD Datoe Binangkang dalam memberikan pelayanan terus ditingkatkan. Lebih penting lagi profesionalitas kita terhadap penanganan pasien.

“Yang kita tingkatkan dan selalu dimaksimalkan adalah kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Datoe Binangkang,” pungkas Tielung.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini