Beranda Daerah Bolmong Pj. Bupati Limi Mokodompit Bertindak sebagai Irup HUT Bolmong ke-70

Pj. Bupati Limi Mokodompit Bertindak sebagai Irup HUT Bolmong ke-70

89
0
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tahun, tepatnya di Lapangan halaman Kantor Bupati, Desa Lolak, Senin (25/3/24).

IKNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tahun, tepatnya di Lapangan halaman Kantor Bupati, Desa Lolak, Senin (25/3/24).

HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ini mengusung tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Pada momen HUT Bolmong ke-70 tersebut, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dan dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta SH, seluruh jajaran pejabat daerah, para ASN, seluruh sangadi dan aparat, para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit M.M dalam sambutan menyampaikan pentingnya tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Di momen HUT Kabupaten ke-70 kali ini, saya sampaikan rasa hormat dan berikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para pemimpin-pemimpin terdahulu, sebelumnya telah memberikan kontribusinya melalui kiprah, karya nyata dalam membangun dan memajukan Daerah Bolaang Mongondow yang sama kita cintai ini,” kata Limi

Oleh karenanya, saya juga selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah Bolaang Mongondow mengucapkan terima kasih Sukur Moanto dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara, bersama jajaran Pemprov Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Bolmong, Forkopimda Bolmong, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh perempuan kaum intelektual, serta pimpinan partai politik, insan pers, para aparatur pemerintah Desa, bahkan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Bolmong yang senantiasa mengikuti dan mengawasi dengan cermat penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Semua keberhasilan yang telah kita raih, tentu merupakan hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat yang ada di  Kabupaten Bolaang Mongondow,” tandas Limi.

Reporter: Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini