Beranda Daerah Bolmong Pj. Bupati Jusnan Mokoginta Mengahdiri dan Membuka Pelatihan Pengembangan Konten Digital

Pj. Bupati Jusnan Mokoginta Mengahdiri dan Membuka Pelatihan Pengembangan Konten Digital

107
0
Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr. Jusnan Calamento Mokoginta M.A.R.S menghadiri dan membuka pelatihan pengembangan konten digital pada jenjang SD dan SMP di Grand Whiz Megamas Manado, Jumat (12/7/24).

IKNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr. Jusnan Calamento Mokoginta M.A.R.S menghadiri dan membuka pelatihan pengembangan konten digital pada jenjang SD dan SMP di Grand Whiz Megamas Manado, Jumat (12/7/24).

Pelaksana kegiatan tersebut adalah Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow. Pj Bupati Jusnan C Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan guru dalam pembuatan buku digital, sebagai media pembelajaran yang menarik dan efektif dan meningkatkan kualitas serta diversitas media pembelajaran.

“Pelatihan ini, guru-guru akan mempelajari berbagai teknik dan alat pembuat buku digital yang dapat di gunakan untuk menciptakan berbagai jenis materi pembelajaran,” ujar Jusnan.

Seperti video kata Jusnan, audio, dan gambar yang dapat meningkatkan kualitas dan diversitas materi.

“Peserta dalam kegiatan pelatihan pengembangan digital pada jenjang SD dan SMP adalah seluruh kepala sekolah di Bolmong. Mereka berjumlah 155 peserta,” tendas Jusnan.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini