Beranda Daerah Bolmong Pj. Bupati Bolmong Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham RUPS 2024 PT Bank...

Pj. Bupati Bolmong Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham RUPS 2024 PT Bank SulutGO

116
0
Penjabat (Pj) Bupati Bolmong dr. Jusnan Calamento Mokoginta M.A.R.S menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa 2024 PT Bank SulutGO yang dilaksanakan di Ballroom kantor pusat BSG Manado, Jumat (12/7/24).

IKNews, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong dr. Jusnan Calamento Mokoginta M.A.R.S menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa 2024 PT Bank SulutGO yang dilaksanakan di Ballroom kantor pusat BSG Manado, Jumat (12/7/24).

Dalam press release yang diterbitkan oleh BSG, rapat di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. DR. (H.C) Olly Dondokambey, SE.

Dan ini merupakan tindak lanjut hasil keputusan dalam RUPS tanggal 5 Februari 2024.

Kemudian, menyetujui dan mengesahkan pelaksanaan kelompok usaha Bank (KUB) sebagai alternatif lainnya. Dalam rangka pemenuhan modal inti sesuai yang diwajibkan dalam Pojk No 12/Pojk.03/2020 Tetang konsolidasi Bank umum serta penunjukan perusahaan induk pelaksanaan KUB akan dibahas dalam RUPS- LB berikutnya.

Dalam RUPS- LB hari ini diputuskan bahwa menetapkan PT Mega Corpora sebagai perusahaan induk kelompok usaha Bank (KUB) dan PT Bank Mega sebagai Bank pelaksana perusahaan induk dan memberikan kuasa/kewenangan kepada Gubernur Sulut.

Juga selaku pemegang saham perseroan untuk melakukan pembahasan dan penandatanganan perjanjian KUB dengan PT Mega Corpora.

Rapat umum secara tertutup ini turut dihadiri oleh direktur utama BSG, kepala Daerah se- Sulut dan Gorontalo.

(Denny.D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini