Beranda Daerah Bolmong Lanjutan Safari Ramadhan di Desa Tungoi II, Pj. Bupati Limi Mokodompit Dampingi...

Lanjutan Safari Ramadhan di Desa Tungoi II, Pj. Bupati Limi Mokodompit Dampingi Wagub Sulut

92
0
Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, dan Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, bersama pimpinan OPD kembali melanjutkan safari ramadhan 1445 H/2024 M, didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven EO Kandow dalam kunjungan di Desa Tungoi II, Jumat (22/03/2024).

IKNews, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, dan Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, bersama pimpinan OPD kembali melanjutkan safari ramadhan 1445 H/2024 M, didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven EO Kandow dalam kunjungan di Desa Tungoi II, Jumat (22/03/2024).

Lanjutan kegiatan safari Ramadan tersebut dihadiri Forkopimda Pemkab Bolmong, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam, Kepala Desa Tungoi II, serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama di Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Limi Mokodompit M.M menyampaikan, bahwa kedatangan rombongan safari ramadhan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Steven EO Kandow merupakan satu kehormatan penting bagi kami Pemerintah Bolaang Mongondow (BOLMONG).

“Selaku pemerintah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Safari Ramadhan oleh bapak Wakil Gubernur ini,” kata Limi.

Bupati juga menambahkan, pentingnya mempererat Silaturahmi, menjaga kerukunan dan persaudaraan di Sulawesi Utara, termasuk di Bolaang Mongondow, serta mengajak untuk saling mendoakan yang terbaik di bulan suci Ramadhan.

“Tat lupa saya sampaikan kembali selama kunjungan, Wakil Gubernur juga memberikan dengan begitu ikhlas bantuan untuk pembangunan tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan pura, serta memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu, para imam di Desa Tungoi II,” terang Limi.

Setelah itu dalam sambutan Wakil Gubernur Steven Kandow menyatakan harapannya agar kepemimpinan Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit MM dapat berlanjut.

“Kedepannya kita harus bersatu, mendukung Pj Bupati Bolmong sehingga menjadi definitif. Sambil mengajak seluruh lapisan masyarakat Bolmong untuk terus menjaga kondusifitas, kerukunan dan kekeluargaan di daerah yang sama kita cintai ini,” tandas Kandow.

(Denny.D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini