Beranda Daerah Bolmong Angin Kencang, Dua Pohon Tumbang di Kelurahan Inobonto Satu

Angin Kencang, Dua Pohon Tumbang di Kelurahan Inobonto Satu

159
0
dua pohon tumbang, tepatnya di Kelurahan Inobonto satu Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Selasa, (16/7/24).

IKNews, BOLMONG – Angin Kencang melanda wilayah pesisir Utara. Akibatnya dua pohon tumbang, tepatnya di Kelurahan Inobonto satu Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Selasa, (16/7/24).

Kronologinya, sejak pagi tadi terjadi angin kencang yang melanda wilayah pesisir utara hingga saat ini. Menyebabkan, Pohon yang tumbuh di pinggir Jalan Trans Sulawesi pada Pkl. 20:00 WITA tumbang.

“Dengan cepat, personil TRC BPBD dan Damkar langsung merespon kejadian tersebut dan membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan Trans Sulawesi itu,” tim Personil di lapangan TRC BPBD Bolmong.

Personil TRC BPBD dan Damkar menggunakan 2 Unit Chainsaw dibantu TNI/Polri dan warga masyarakat setempat.

“Tidak berselang lama, kembali terjadi pohon tumbang kedua pada Pkl 20:30 WITA di lokasi yang sama dan menimpa pengendara bermotor roda 2, namun tidak mengalami luka.” TRC BPBD Bolmong.

Dapat kami laporkan juga, terkait kejadian dua pohon yang tumbang, tidak ada korban jiwa. Baik itu warga sekitar, dan para pengguna jalan roda dua maupun empat.

“Di TKP, kondisi dan keadaan sampai Saat ini, untuk akses jalan trans Sulawesi di Kelurahan Inobonto Satu sudah bisa di lewati semua jenis kendaraan,” TRC BPBD

Personil di lapangan, TRC BPBD, TNI/POLRI, aparat Desa Inobonto satu dan warga masyarakat.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini