Beranda Pemilu Bawaslu Bawaslu Minsel Gelar Apel Siaga, Ketua Eva Keintjem ingatkan hal ini

Bawaslu Minsel Gelar Apel Siaga, Ketua Eva Keintjem ingatkan hal ini

8
0

Media Infokini.News

Minsel – Bertempat di Kantor Bawaslu Minahasa Selatan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, pada Senin (23/09/24), Bawaslu Minsel Gelar Apel Siaga setelah pelaksanaan Pengundian Nomor Urut dan Kampanye Damai 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan oleh KPU Minsel.

Pelaksanaan Apel Siaga ini, merupakan momentum penting bagi kita Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Eva Keintjem Ketua Bawaslu saat memimpin Apel Siaga ini mengatakan, sebagai Pengawas kita perlu memiliki semangat dalam melaksanakan tugas kerja pengawasan dalam tahapan kampanye Pilkada Serentak Tahun 2024 secara tepat sesuai aturan serta regulasi yang berlaku.

Selanjutnya, Pengawas harusnya lakukan pencegahan dengan Kuat,awasi dengan Ketat dan tindak dengan tepat. Bersama tegakkan keadilan pemilu. tutup Keintjem.

Terpantau Pelaksanaan Apel Siaga ini dihadiri Forkopimda,KPU,Wartawan dan Pengawas Pemilu di tingkat Kecamatan Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Minahasa Selatan.
(Andrey)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini