Beranda Daerah Bangga membangun desa, Pemdes Lelema Realisasikan DD T.A 2024 melalui Pembangunan Drainase

Bangga membangun desa, Pemdes Lelema Realisasikan DD T.A 2024 melalui Pembangunan Drainase

521
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Rabu (1/5/2024) laksanakan ibadah peletakan batu pertama mengawali pekerjaan pembangunan yang dipimpin Ketua Jemaat GMAHK Bpk.Sostenny Raranta kemudian pekerjaan di lanjutkan oleh pelaksana kegiatan yang berlokasi di jaga 3 dan 4, Volume serta anggaran sesuai papan informasi.

Pj. Hukum Tua Lelema Shandy A.Maindoka,SE,MM di lokasi kegiatan mengatakan, sebagai penanggungjawab pembangunan, pemerintah realisasikan kegiatan pembangunan drainase ini berdasarkan aturan dan mekanisme, dengan memperhatikan asas transparansi dan akuntabel, dalam pengelolaan kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024.

 

Pemdes berharap, dengan di realisasikan kegiatan pembangunan ini, masyarakat dapat menjaga sarana prasarana ini serta dapat mendukung pemerintah dalam pelaksanaan program kerja pemerintahan di desa yang sama-sama kita cintai ini,sehingga terwujud pertumbuhan pembangunan di desa menuju Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera. tutup Maindoka.
(A’Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini