Beranda Daerah AKBP Feri Sitorus Pimpin Polres Minsel Harleyanto Direktur Tahti Polda Sulut

AKBP Feri Sitorus Pimpin Polres Minsel Harleyanto Direktur Tahti Polda Sulut

174
0

IKNews,MINSEL – Bertempat di Mako Polres Minahasa Selatan pada Jumat (14/4/2023), berlangsung Pisah sambut Kapolres Minsel dari AKBP. Bambang C.Harleyanto,S.I.K., kepada AKBP. Feri Renaldo Sitorus, S.I.K.,M.H., Keluarga Besar Polres Minsel menyambut kedatangan Kapolres Minahasa Selatan yang baru.

Kedatangan Kapolres Minsel yang baru AKBP. Feri Renaldo Sitorus bersama istri Ny.Sally Feri Sitorus yang merupakan Ketua Bhayangkari Polres Minsel yang baru, penyambutan dengan melaksanakan Apel pelepasan dan arahan pimpinan serta penyematan kalung bunga oleh polisi cilik,barisan Perwira serta seluruh anggota bersama istri Keluarga besar Polres Minsel.

Pada apel arahan pimpinan dilapangan upacara Polres Minsel yang dihadiri Kapolres Minsel yang lama AKBP C. Bambang Harleyanto,S.I.K bersama Istri serta jajaran pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Dalam sambutan Kapolres Minsel yang baru AKBP Feri Renaldo Sitorus,S.I.K.,M.H mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan acara penyambutan berjalan dengan baik.

“Sebagai Kapolres baru yang ditugaskan di Kabupaten Minahasa Selatan saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyambut saya, sambil memohon dukungan serta berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Sitorus.

“Saya sebagai pimpinan yang ditugaskan di Polres Minsel tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan dari anggota dan perwira, sekali lagi mohon kerjasama semua anggota dalam tugas saya disini untuk memimpin demi kemajuan Polres Minsel yang kita cintai”, ucap Kapolres.

Akhir dari sambutannya Kapolres AKBP Feri Renaldo Sitorus SIK MH, mengajak seluruh anggota Polres Minsel untuk melepas Kapolres yang lama AKBP Bambang C Harleyanto SIK dengan wajah yang senyum, Seraya mendoakan agar dia sukses di tempat tugas yang baru sebagai Direktur Tahti di Polda Sulut.

Reporter: A’lan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini