Beranda Daerah Komisi IX bersama MPR RI Sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Minahasa Selatan

Komisi IX bersama MPR RI Sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Minahasa Selatan

143
0

IKNews,Minsel – Bertempat di kediaman Keluarga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene,SE Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan Propinsi Sulawesi Utara, pada Senin (9/9/2024) telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dan Komisi IX DPR RI bekerja sama dengan Kelompok Masyarakat Woleng.

FER Sapaan akrab Ketua Komisi IX DPR RI pada kegiatan sosialisasi ini mengatakan,bahwa 4 Pilar Pancasila Bhineka Tunggal Ika adalah program pemerintah yang cukup penting, karena 4 Pilar berperan membangun kesadaran setiap warga negara untuk berbangsa dan selalu memegang teguh akan ideologi Pancasila. tutur FER.

Sementara itu Lestari Moerdijat sebagai Wakil Ketua MPR RI menjelaskan,” 4 Pilar bertujuan untuk membekali masyarakat dengan pengetahuan dasar negara dan ideologi Pancasila, dengan adanya kegiatan ini, kita akan semakin memahami kedudukan Pancasila sebagai segala sumber hukum. Sehingga semua produk hukum yang kita hasilkan tidak menyimpang apalagi bertentangan dengan Pancasila,” jelasnya.

Paulman S.Runtuwene,ST Anggota DPRD Kab. Minsel menutup kegiatan dengan menyampaikan terima kasih untuk Ibu Lestari Moerdijat dan rombongan yang telah memilih Kab.Minsel sebagai tempat pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini, tutup PSR sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Minsel periode 2019 – 2024 yang juga terpilih kembali untuk periode 2024 – 2029.

Hadir dalam kegiatan ini, Lestari Moerdijat Wakil Ketua MPR-RI, Felly Estelita Runtuwene,SE Ketua Komisi IX DPR-RI, Dr.Victor J. Mailangkai,SH.,MH Anggota DPRD Propinsi Sulut, Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si Mantan Plt Bupati Minsel, Stela Runtuwene DPRD Prop Sulut.
(Andrey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini