Beranda Advetorial Wali Kota Tatong Bara Melantik dan Mengukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun...

Wali Kota Tatong Bara Melantik dan Mengukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2023

118
0
36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Dikukuhkan Walikota Tatong Bara (Diskominfo Ktg)

ADVERTORIAL, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memimpin upacara pelantikan dan pengukuhan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Kotamobagu.

Acara yang diadakan di Hotel Sutanraja ini disertai dengan tarian Dana – Dana yang ditarikan oleh Wali Kota dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Pembina, Pelatih, dan khususnya kepada 36 anggota Paskibraka yang baru saja dilantik.

“Terpilih sebagai anggota Paskibraka adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan. Ini menunjukkan kemampuan serta persyaratan yang dimiliki oleh adik-adik, serta merupakan suatu bentuk etika dan wawasan kebangsaan,” ujar Wali Kota.

“Tunjukkanlah kualitas diri sebagai insan yang terpilih, dengan beretika tinggi dan berbudi luhur,”tambahnya.

Menurutnya, ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi sekolah dan orang tua anggota Paskibraka.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K.,

Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I., S.H., M.H., serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.H., dan pimpinan OPD. Para anggota Paskibraka juga ditemani oleh orang tua mereka dalam acara yang berlangsung dengan suasana megah.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini