Beranda Advetorial Limi Mokodompit Melepas 78 Jemaah Calon Haji (JCH) Bolmong Tahun 2024

Limi Mokodompit Melepas 78 Jemaah Calon Haji (JCH) Bolmong Tahun 2024

655
0
Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit M.M, bersama unsur Forkopimda melepas secara resmi keberangkatan 78 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2024.

ADVETORIAL, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit M.M, bersama unsur Forkopimda melepas secara resmi keberangkatan 78 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2024.

Kegiatan melepas secara resmi terhadap 78 Jemaah Calon Haji (JCH) tersebut, bertempat di halaman depan kantor Bupati Bolaang Mongondow Selasa (14/5/24).

Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit M.M dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pribadi, Pemerintah Bolaang Mongondow mengucapkan selamat kepada 78 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bolmong, yang pada Tahun ini diberikan Nikmat Sehat, Nikmat Umur, dan Rezeki, serta kesempatan, melalui panggilan Allah SWT.

“Sehingga bisa berangkat ke tanah suci Makkah, dalam rangka menunaikan Ibadah Haji,” ujar Limi.

Bupati juga mendoakan, semoga 78 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bolaang Mongondow ini, diberikan kelancaran dalam menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Makkah.

“Harapan kita semua, semoga 78 orang Jamaah Calon Haji ini, Selalu diberikan kesehatan serta bisa melaksanakan seluruh kewajiban dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci dengan selamat dan kembali juga ke daerah dalam keadaan sehat wal afiat dengan membawah Haji Mabrul dan serta bisa berkumpul bersama dengan keluarga,” terang Limi menambahkan.

Kepada seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) asal Bolaang Mongondow, dalam melaksanakan ibadah haji ke tanah suci mekkah, harus di dasari dengan niat yang suci, tinggalkan segala perselisian, agar semua kewajiban bisa dilaksanakan dengan baik.

“Saya mengungkapkan rasa syukurnya serta mengapresiasi pada Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmong, yang telah berupaya untuk menambah kuota jamaah haji Kabupaten Bolmong sesuai dengan kuota yang diberikan oleh pemerintah pusat,” tambahnya.

Kemudian jumlah jamaah haji yang berangkat tahun ini meningkat. Alhamdulillah tahun ini kuota kita meningkat sebanyak 79 orang akan berangkat ke tanah suci termasuk cadangan calon jemaah haji,Semoga yang calon cadangan ini berangkat bersama jemaah haji lainya.

“Alhamdulillah niat baik kita untuk melaksanakan ibadah haji sejak lama kini diberikan jalan oleh Allah SWT bisa terlaksana di tahun ini,” tandas Limi

Kami mohon doa dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong agar seluruh jamaah haji di beri kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk beribadah serta pergi dan pulang dengan keadaan selamat.

“Terakhir sebagai Bupati, dan kami semua rakyat Bolaang Mongondow serta pemerintah menitipkan pesan kepada Jemaah Calon Haji (JCH) yang akan berangkat, pertama tolong di doakan agar Kabupaten Bolmong di berikan keberkahan, dijauhkan dari perpecahan sesama saudara kita, dijauhkan dari segala sesuatu yang menggangu pelaksanaan pesta demokrasi yang insyaallah tahun ini, diberikan kesehatan/kekuatan, sehingga Bolmong lebih damai dan nyaman,” pungkas Limi.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini