Beranda Advetorial Abdullah Mokoginta Resmi di Lantik Sebagai Sekda Bolmong Definitif

Abdullah Mokoginta Resmi di Lantik Sebagai Sekda Bolmong Definitif

221
0
Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) dr. Jusnan Calamento Mokoginta, M.A.R.S di dampingi para Asisten, pimpinan OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah FORKOPIMDA Bolmong, menggelar pelantikan serta pengambilan sumpah janji Sekretaris Daerah (SEKDA) Bolaang Mongondow yang didefinitifkan Abdullah Mokoginta SH., M.Si Senin, (8/7/24).

ADVETORIAL, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (BOLMONG) dr. Jusnan Calamento Mokoginta, M.A.R.S di dampingi para Asisten, pimpinan OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah FORKOPIMDA Bolmong, menggelar pelantikan serta pengambilan sumpah janji Sekretaris Daerah (SEKDA) Bolaang Mongondow yang didefinitifkan Abdullah Mokoginta SH., M.Si Senin, (8/7/24).

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di pelataran kantor Bupati Bolmong. Selain dihadiri pimpinan OPD dan jajaran ASN Pemkab Bolmong, terlihat juga hadir sebagai kapasitas keluarga, yaitu Anggota DPRD Kotamobagu dari PDIP Adrianus Mokoginta SE.

Jusnan Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan atas mana pribadi dan pemerintah, selamat kepada Abdullah Mokoginta sebagai Sekda definitif.

“Saya tidak banyak memberikan sambutan, karena jujur ada rasa senang dan bahagia melihat ada pelantikan Sekda. Karena, sebelum di Lantik menjadi Penjabat Bupati Bolmong, jabatan saya adalah Sekda Bolmut,” ujar Jusnan.

Artinya, jabatan Sekda itu adalah karir yang tertinggi di kalangan Birokrasi. Dan, sekda sebagai panglima Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jadilah panglima yang baik, bisa mampu mengayomi anak buwa, mampu membina pegawai. Karena, secara kualifikasi teknis manajerial dan skil sudah terpenuhi, dan semua itu ada pada sosok Abdullah Mokoginta,” tandas Jusnan.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini