Beranda Daerah Bolmong Kapolres Bolmong Terima Silahturahmi GP Ansor Bolmong

Kapolres Bolmong Terima Silahturahmi GP Ansor Bolmong

160
0

Bolmong – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Dr. Nova I. Surentu SH. MH Terima kunjungan silahturahmi PC GP Ansor Bolmong, Senin (29/03/2021).

Pantauan media ini, kunjungan PC GP Ansor Bolmong di pimpin Supandri Damogalad, dan diterima langsung Kapolres  Bolmong, serta dihadiri Camat Dumoga Barat Rahmat Rahman SE. Serta mematuhi protokol kesehatan.

Disampaikan, Ketua PC GP Ansor Bolmong Supandri Damogalad, dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres Bolmong atas kesempatan yang diberikan kepada GP Ansor untuk ketemu langsung dengan Kapolres Bolmong.
“Saya mengucapkan selamat datang di tanah Totabuan yang merupakan tanah Adat. Kami  GP Ansor selalu menjadi bagian dari tugas-tugas Sosial, ” Kata Supandri.

Lanjutnya, terkait kejadian saat ini seperti teror dan bom bunuh diri,  GP Ansor datangi Polres Bolmong sebagai bentuk Silahturahmi dan perihatin atas kejadian saudara-saudara kita Umat Khatolik yang menjadi korban dalam melaksanakan Ibadah di Gereja Katedral.

“GP Ansor ingin bergandengan tangan dengan Polres Bolmong Paska aksi teror yang terjadi di Makasar, ” Ungkapnya.

Camat Dumoga Rahmat Rahman SE, dalam sambutannya mengatakan akan melakukan koordinasi dengan seluruh kepala desa, agar tidak terprovokasi dengan kejadian di makasar.

“Saya sebagai Camat setelah kejadian tersebut langsung menyampaikan kepada seluruh sangadi untuk tidak terprofokasi dengan kejadian tersebut. Setelah selesai acara ini saya akan menyurat kepada seluruh sangadi, ” Kata Rahmat.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu. SH. MH mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran ketua Ansor Bolmong, Camat Dumoga barat di Polres Bolmong.

“Saya berharap agar  semuanya berperan aktif dalam mendeteksi dini dan menyampaikan informasi, sekecil apapun kepada pihak Kepolisian. Saya juga sudah menyampaikan kepada seluruh anggota saya untuk selalu melakukan deteksi dini agar tidak terjadi di wilayah kita, “ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres menambahkan, Babhinkamtibmas akan selalu melekat dan mengawal dalam giat Ibadah bulan suci Ramadhan di Bolmong. Serta sangat berterimakasih kepada GP. Ansor karena ingin membantu pihak Kepolisian. (Zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini