Beranda Daerah Berorasi pada Kampanye Kecamatan Tompaso Baru, ini pesan AGK dan DEREN

Berorasi pada Kampanye Kecamatan Tompaso Baru, ini pesan AGK dan DEREN

24
0

Media Infokini.News

Minsel – Asiano Gamy Kawatu,SE,M.Si bersama Deren Paulorino Runtuwene (AGK – DEREN) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan bernomor urut 3 (Tiga), pada Selasa (22/10/2024) laksanakan Kampanye dan Konsolidasi di Kecamatan Tompaso Baru dan Maesaan.

Dengan mengusung Visi Misi Bersama Untuk Minahasa Maju, kampanye ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dari Tompaso Baru dan Maesaan

Dalam kampanye terbatas, AGK-DEREN gaungkan untuk melaksanakan Pemerintahan yang bersih dan berkualitas serta meningkatkan kapasitas dan integritas ASN.

Deren Paulorino sebagai Calon wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan rencana transformasi Digital bagi milenial serta menghadirkan Wifi Gratis secara merata bagi setiap Desa yang ada di Minahasa Selatan

Asiano Gamy Kawatu sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan juga menyampaikan dalam orasinya dihadapan Ratusan pendukung yang sudah hadir sejak siang hari yang diawali konvoi dan start dari Desa Lindangan kemudian melintas di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tompaso Baru.

Menurut AGK, masyarakat Minahasa Selatan harus membuat sesuatu keputusan untuk memilih orang yang mampu membangun daerah yang kaya akan potensi pertanian untuk menjadi penyalur utama hasil pertanian di Ibu Kota Negara (IKN) yang ada di Kalimantan

Menurutnya, ini bukan hanya soal menjadi Pempimpin di Minahasa Selatan ini, tetapi kita harus bekerjasama untuk membangun daerah ini lebih baik dari sekarang, sehingga harus terkonektivitas antara Minahasa Selatan dan IKN.

“jika Tuhan Yang Maha Kuasa berkenan untuk menjadi Pemimpin daerah ini
AGK-DEREN akan menjadi bagian dari seluruh masyarakat yang ada di Minahasa Selatan untuk membangun lebih baik lagi” tuturnya.

Mantan Sekprov Sulut ini juga mengaku bersyukur bahwa ia bersama DEREN sebagai Calon Wakil Bupati saat ini tidak berjuang sendiri dalam pertarungan merebut kursi orang nomor 1 di Kabupaten Minahasa Selatan, tapi didukung oleh masyarakat yang dengan setia hadir dalam setiap Kampanye dan dalam berbagai pertemuan.
(A.Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini