Beranda Politik Masyarakat Kotamobagu Sambut Baik Program Bedah Rumah The Winner

Masyarakat Kotamobagu Sambut Baik Program Bedah Rumah The Winner

33
0
Masyarakat Kotamobagu Sambut Baik Program Bedah Rumah The Winner. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2024, Dokter Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat, yang dikenal dengan sebutan “The Winner,” menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hunian warga melalui program Bedah Rumah. Program ini akan berfokus pada perbaikan rumah-rumah yang tidak layak huni, dengan tujuan memberikan tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami memahami pentingnya hunian yang layak untuk kesejahteraan keluarga. Melalui Program Bedah Rumah, kami berkomitmen untuk mengubah kondisi rumah yang tidak memenuhi standar kesehatan dan kenyamanan menjadi lebih layak,” ujar Dokter Weny.

Program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Siti, seorang warga Kelurahan Molinow, memuji inisiatif tersebut. “Program Bedah Rumah ini sangat membantu kami yang selama ini tinggal di rumah yang tidak layak. Saya sangat bersyukur dan mendukung sepenuhnya program dari pasangan The Winner ini,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Budi, warga Kelurahan Kotobangon. “Ini adalah program yang sangat bermanfaat bagi warga kecil seperti kami. Dengan adanya Bedah Rumah, hidup kami bisa lebih baik dan anak-anak bisa tinggal dengan nyaman,” katanya.

Dengan adanya Program Bedah Rumah, pasangan “The Winner” berharap dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membangun kesejahteraan sosial yang berkelanjutan di Kotamobagu. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini