Beranda Politik Program Kotamobagu Cerdas The Winner Targetkan Cetak 100 Doktor

Program Kotamobagu Cerdas The Winner Targetkan Cetak 100 Doktor

40
0
Program Kotamobagu Cerdas The Winner Targetkan Cetak 100 Doktor. (Ist)

IKNews, Kotamobagu – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2024, Dokter Weny Gaib, SpM dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH, yang dikenal dengan sebutan ‘The Winner,’ memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan Kotamobagu sebagai pusat pendidikan unggulan. Salah satu visi utama mereka adalah mencetak 100 doktor melalui program Kotamobagu Cerdas.

Dalam pernyataannya, Dokter Weny Gaib menyatakan, pihanya percaya bahwa pendidikan adalah fondasi dari kemajuan suatu daerah. “Dengan mencetak 100 doktor, kami tidak hanya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kotamobagu, tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat,” Ungkapnya.

Program ini akan menyediakan dukungan penuh bagi warga Kotamobagu yang ingin melanjutkan studi ke jenjang doktoral, mulai dari bantuan finansial hingga bimbingan akademis. “Kami akan bekerja sama dengan berbagai universitas dan lembaga pendidikan tinggi untuk memastikan bahwa setiap calon doktor mendapatkan akses yang memadai terhadap pendidikan berkualitas.”jelas Dokter Weny.

Lebih lanjut, pasangan ini akan menerapkan model pendidikan yang berbasis kebudayaan lokal, sehingga generasi mendatang tidak hanya memiliki kecerdasan akademik, tetapi juga kesadaran dan kecintaan terhadap budaya dan adat istiadat Kotamobagu.

“Melalui pendekatan ini, kami berharap dapat menciptakan sinergi antara ilmu pengetahuan dan nilai-nilai budaya lokal, yang akan menjadikan Kotamobagu sebagai daerah yang kaya akan prestasi dan identitas,” tutup Weny.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini